Jumat, 05 Juli 2013

5 Cara Mengatasi Komputer yang Lambat



5 Cara Mengatasi Komputer yang Lambat - Kondisi ini dapat dipengaruhi berbagai macam hal yang menyebabkan kinerja komputer menjadi sangat lambat, seperti misalnya virus atau terlalu banyak software dan game yang terpasang di komputer atau laptop.

Untuk mengatasi komputer yang lambat anda perlu memperhatikan beberapa langkah berikut untuk mengembalikan dan mempercepat kinerja komputer anda menjadi normal kembali.

1. Scan Virus, Sebaiknya langkah pertama yang anda lakukan adalah melakukan scan atau pemindaian terhadap komputer anda, bisa saja terdapat banyak virus yang mengganggu  kinerja komputer. Setelah itu bersihkan semua virus tersebut.

2. Hapus file, software, atau game yang tidak berguna. Beberapa orang gemar sekali menginstall apapun di komputernya sehingga mengakibatkan terjadinya beban berat terhadap komputer yang harus menampung semua file atau software ayng tidak penting tersebut. Baca : Cara Menghapus Software & Game di Komputer

3. Jalankan kompresi hard disk. (Istilah ini juga digunakan dengan laptop yang memiliki memori solid-state.) Browse hard drive Anda, klik kanan, pilih Properties, dan tekan "disk cleanup." Ini akan memakan waktu hingga enam jam, tergantung pada usia komputer Anda dan jumlah file itu untuk kompres.

4. Restart komputer, ini akan sangat membantu terutama jika komputer bekerja terlalu lama dan mesin komputer atau laptop menjadi panas.

5. Jika masih lambat juga, sebaiknya buang saja komputer anda! Just Kidding..! Berikutnya jika hal ini masih anda alami segera hubungi teknisi komputer, tapi biayanya akan cukup mahal tergantung kerusakannya. Anda juga bisa memperbaikinya sendiri dengan menggunakan ebook tutorial cara memperbaiki komputer, anda hanya perlu membayar Rp197.000 untuk ebook ini + BONUS 6 ebook lainya tentang perbaikan dan teknisi komputer. Ingat! Harga Rp197.000 hanya berlaku jika anda membeli paket bonus, jika hanya membeli satu ebook maka itu tidak berlaku.


Sumber Artikel(Jangan dihapus sumber ini! atau blog anda dilaporkan ke DMCA google untuk di Banned dan dihapus) : http://www.infonakke.com/2013/06/5-cara-mengatasi-komputer-yang-lambat.html#ixzz2YBMt5TfP

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com