Sabtu, 06 Juli 2013

panduan-membuat-instalasi-jaringan komputer,lan terlengkap



Panduan Membuat Instalasi Jaringan Komputer, LAN Terlengkap - Kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang satu ebook teknisi komputer yang isinya sangat luar biasa, salah satunya Panduan Membuat Instalasi Jaringan Komputer, LAN Terlengkap. Ebook ini berjudul Ebook Teknik Jaringan Komputer yang membahas berbagai seluk-beluk jaringan komputer mulai dari Konsep Jaringan, Perangkat Jaringan, Langkah Kerja, sampai Troubleshooting.
Apakah Jaringan Komputer itu?
Jaringan komputer adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer-komputer yang didesain untuk dapat berbagi sumber daya (printer, CPU), berkomunikasi , dan dapat mengakses informasi.Tujuan dari jaringan komputer adalah agar dapat mencapai tujuannya, setiap bagian dari jaringan komputer dapat meminta dan memberikan layanan.Pihak yang meminta/menerima layanan disebut klien (client) dan yang memberikan/mengirim layanan disebut peladen (server).Desain ini disebut dengan sistem client-server, dan digunakan pada hampir seluruh aplikasi jaringan komputer.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com