Senin, 01 Juli 2013

penyebab kerusakan komputer



penyebap sering terjadinya komputer rusak ? Kenapa komputer sudah saya beli mahal-mahal tapi sering sekali mengalami trouble ? Hemmzzz capek deehhcc.... Namanya saja komputer yang artinya Media atau alat yang berfungsi untuk kerja berdasarkan aritmatika atau perintah dari brainware/user untuk mentransfer data yang hasilnya bisa kita gunakan sesuai kebutuhan individu. SO" jadi jika komputer mengalami troubel, rewel, saat akan kita gunakan untuk kerja itu adalah penyebab hal yang wajar. Karena kita tidak paham apa yang komputer inginkan, bagaimana cara melakukan agar komputer bisa berjalan dengan stabil.
Berikut Sedikit Ulasan Mengapa Penyebab Seringnya Komputer Rusak :
1. Terkena goyangan pada komputer yang bisa menyababkan stot pada memory tidak tempat pada slotnya atau juga pegeseran hardware lainnya.
2. Suhu disekitar komputer atau tempat disekitar komputer terlalu padas, sehingga komputer pada saat melakukan kerja melebihi suhu maksimum suhu komputer, akibatnya prosesor panas dan sering melakukan restart sendiri.
3.Tegangan Arus Listrik yang tidak stabil bisa juga menyebabkan komputer mudah rusak pada bagian power suplay ataupun pada mainboard, sebaiknya ditambah stavol atau ups untuk menstabilkan arus tegangan listrik pada komputer sebelum masuk komputer.
4. Hardware yang di gunakan komputer kurang bagus kwalitasnya, membeli barang bekas untuk harga yang murah, bisa jadi penyebabnya adalah dari hardware itu sendiri.
5. Virus komputer yang masuk pada komputer kita, namun virus biasanya hanya merusak pada bagian software tidak ada virus yang merusak hardware, jika adapun otu jarang sekali.
6. Untuk perawatan Software pasang antivirus yang premium dan update minimal 7 hari sekali.
7. Scan flasdisk sebelum menbuka data yang ada pada flasdisk, agar virus tidak masuk ke komputer Anda.
8. Jangan terlalu sering mengonta ganti hardware untuk percobaan, karena bisa berakibat fatal.

Sedikit ulasan tentang Penyebab Seringnya Komputer Rusak jika anda masih mengalami kesulitan bisa langsung contact ke no.085235068661 atau pun ke email web ini. Trimakasih semoga bisa membantu.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com